Tuesday 9 July 2013

Introduce

Nama gua Nopal, kalo nama panjangnya sih Naufal Kurnia Shandy, biasa dipanggil Dul kalo disekolah. Gatau kenapa orang-orang manggil nama gua "Dul", awalnya sih pas ketemu sama kakak kelas gua, dan dia bilang gua mirip Dul anaknya Ahmad Dani -___-" . Dan sejak saat itu gua dipanggil Dul sama sebagian temen sekolah gua haha.Gua anak dari pasangan suami istri yang bahagia #ciegitu haha, bokap dari Padang dan Nyokap dar Jakarta. Kalo gua nanya sama bokap nyokap gua bagaimana awal mereka bertemu, mereka selalu menjawab " It's complicated", gatau kenapa mereka sealu menjawab begitu. Gua punya 2 adek, dan gua selalu menyayangi mereka tapi timbal baliknya kayaknya gak setimpal -___-" . Kalo ditanya pacar gua punya, tapi gua orangnya gak selalu mempublikasikan apa yang gua ingin publikasikan wkwkwk.

Gua ini penggemar club sepak bola FC Barcelona. kalo kalian mau tau gua gimana bisa langsung aja follow twitter gua di http://twittter.com/@noandys

No comments:

Post a Comment