Wednesday 4 September 2013

Masih bingung, besok itu hari besar buat nyokap gue. Iyaa nyokap gue ulang tahun yang ke-48. Yaa bingung aja mau ngasih kado yang kayak gimana sama nyokap. Kalo kata bokap sih gausah dikasih hadiah, tapi tetep aja. Gua mau nyokap gua bahagia dihari besarnya besok.
Selain itu juga gua mau ada urusan lain dan itu sangat penting. Kalo cuma adek-adek gua doang yang ngasih surprice dan gak ada gua disitu kan gak enak sama nyokap. Walapun gitu gua udah nyiapin suatu hadiah special buat nyokap hahaha :D
Yaaa seenggaknya kalo gak ada gue kan pasti ketutup sama hadiah yang gua kasih wkwkwk xD. Bener juga sih kata bokap, "Kalo orang ultah, gausah kasih hadiah, kasih selamet udah cukup. Lagian emang dia ngasih traktiran buat kita apa!". Maklumlah bokap orang Awak, jadi gak suka yang kayak begituan. Kalo gitu, gua mau kasih surpricenya hari sabtu aja deh. Pas banget waktunya sama arisan keluarga besar nyokap gua disini. Mudah-mudahan nyokap suka :D

No comments:

Post a Comment