Tuesday 17 September 2013

Half of My Mind

Mungkin ini udah jadi takdir gua sebagai pelajar. Di SMAN 8 Tangerang gua memulai semuanya. Banyak banget yang gua pelajarin disini. Dapet banyak temen sih itu relative yah, tapi kalo dapet pengalaman hidup? Kayaknya jarang banget ditemuin. Kalo gue sih jujur aja betah banget. Soalnya banyak banget hal yang gak bisa gua lupain disini. Sebelum gua lulus dari sini. Gua mau berbuat sesuatu buat sekolah gue ini. Tapi masih gua pikirin sih apa yang bakal gu lakuin nanti hehe, yang penting udah ada niat.

Gua gak bisa mendeskripsikan suatu hal yang berlebihan tentang sekolah ini dan isinya. Gua cuma bisa ngasih tau sekedarnya aja, gak lebih dan gak kuran menururt sepengetahuan gue. Tau gak? Mungkin bagi sebagian besar murid SMA, tugas itu adalah hal yang paling menyeramkan, sama gue juga ngerasain hal itu hahaha.   Tapi gatau kenapa tugas yang dikasih guru gua disekolah itu terasa enteng aja, padahal tugasnya sama-sama banyak. Dan temen-temen gue juga ngejalaninnya dengan enjoy. Gua gatau apa mereka yang terlalu pinter atau gua yang bego ? Mungkin suatu pelajaran bagi gue sendiri yah, dimana sekolah gua juga mau lebih menaikan mutu pendidikannya. Karena RSBI kan diapus, dan juga ada kurikulum baru dari pemerintah juga kan. Mungkin itu alasan kenapa sekolah gua berbuat semacam itu. Kalo kata kaka kelas yang udah lulus sih, “Kalo Delta (SMAN 8 Tangerang) gak banyak tugas sih, namanya bukan Delta!”. Atau mungkin emang dari dulu begitu hahaha. Yang penting jalanin aja dulu dah, gua juga mau ngejar cita-cita gua yang mau gua kerjain dimasa depan nanti.

No comments:

Post a Comment