Thursday 5 September 2013

GAK SEMUA ANAK JURUSAN IPS ADALAH ANAK BUANGAN!!!!!

Gua bingung lagi aja deh, kenapa harus anak IPS yang masih aja kena bully sama temen-temennya yang jurusannya IPA. Memang jurusan IPA jurusan terbagus didunia ini ? Suka kasian aja liat kelakuan anak IPA yang selalu kayak gitu sama anak jurusan IPS. Gue sebagai anak IPS juga prihatin dengernya. Masalahnya ini udah jaman modernisasi gitu kan? Masa masih ada kasus bullying gitu sih? Jujur aja, disekolah gue yang lebih menonjol itu anak IPS dibanding anak IPA. Artinya kita anak IPS berani bersaing dengan anak IPA. Jangan jadi alasan kalo kita bukan anak IPA, kita itu lemah. Sebenernya bisa aja kalo kita hidup berdampingan dengan anak IPA, asalkan anak IPAnya sendiri gak sok-sokan. Menurut sepengetahuan gue, yang sukses lebih banyak di Negara kita ini juga kebanyakan anak IPS. Malah kata guru gue, anak IPS itu Calon Pemimpin Bangsa. Jadi kita lebih dominan untuk memimpin Negara ini kedepannya.

        Jadi bagi kalian anak IPS, jangan terlalu gimana-gimana lah sama anak IPA. Toh kalo mereka ganggu juga bisa kita lawan dengan pengetahuan social kita. So, don’t be afraid to be a Social 

No comments:

Post a Comment